Selasa, 02 Februari 2016

Melototin si Kecil

Macet.. jalanan sempit.. Seringkali saya dihadapkan pada keadaan seperti itu ketika mengendarai mobil, membuat saya berandai-andai memiliki kendaraan yang mungil agar mudah bermanuver di jalanan macet dan tidak kesulitan bergerak di jalanan sempit.

Pakai motor? Sebenarnya solusi itu sangat bagus, jika kita tidak selalu dihadapkan pada panas yang menyengat atau hujan yang lumayan lebat.

Sedikit berandai-andai nggak apa-apalah. Jika saya memiliki salah satu kendaraan di bawah ini, mungkin kesulitan-kesulitan itu bisa teratasi, mobil-mobil mungil yang mampu bermanuver lebih mudah dan tidak memakan space yang besar di jalanan.

Mobil Listrik Renault Twizy

http://bestcarmag.com/makes/Renault/Twizy

http://bestcarmag.com/makes/Renault/Twizy

Mobil Listrik Toyota i-Road

http://releasedatetoyota.com/2016-toyota-i-road/

http://releasedatetoyota.com/2016-toyota-i-road/

Mobil Kapasitas Dua Penumpang, Smart Fortwo

http://www.autoblog.com/2014/11/10/2016-smart-fortwo-first-drive-review/

http://www.autoblog.com/2014/11/10/2016-smart-fortwo-first-drive-review/

Kelemahan mobil-mobil mungil ini tentu dari segi kapasitasnya. Renault Twizy memiliki kapasitas dua penumpang dengan ruang yang cukup terbatas, Toyota i-Road mungkin hanya muat satu orang dewasa dan satu anak kecil, sedangkan Smart Fortwo, sesuai namanya muat dua orang dan memiliki ruang yang lebih lega. Lebar mobil Smart Fortwo kurang lebih sama dengan mobil city car pada umumnya, namun punya panjang yang tak sampai tiga meter.

Hmm... Cukup sudah melototin mobil-mobil di atas, soalnya saya mau lanjut kerja dulu :)

Tidak ada komentar:

Random Post