Kamis, 15 September 2011

Wanita di Seberang Malam

"Haiii, boleh kenalan gak? Sori nih, malam-malam sms."

"Kalau boleh tahu, ini siapa ya?"

"Aku adalah Wanita di Seberang Malam. Aku berharap bisa kenal lebih dekat sama kamu."

"Maaf. Kalau apa yg kamu maksud sama dengan apa yg kupikirkan, maaf sekali, saat ini saya lagi dekat sama seseorang. Kalau hanya kenal sebagai teman, saya gak masalah."

"Oh ya? Katanya kamu dulu punya teman dekat ya, yg katanya sekarang lagi studi di Amerika?"

"Iya. Tapi itu dulu. Sekarang kami udah putus."

"Kenapa putus? Gak sanggup ngejalanin long distance relationship ya?"

"Hehe. Tau aja. Tp kok kamu tau sih?"

"Aku tau dari teman kamu. Nomor kamu juga aku dapat dari teman kamu itu. Tapi jangan tanya siapa orangnya ya. Soalnya aku udah janji nggak bakal ngasih tau ke kamu siapa dia."

"Iya deh..."

"Ya udah. Sori banget ya. Aku nggak bermaksud gangguin kamu. Met malam..."

"Met malam juga..."

http://flashfictionz.blogspot.com/

4 komentar:

nonaManis mengatakan...

hhmm itu tanda nya ada yang sedang mengecek status kamu rian :D

ianz mengatakan...

@nonamanis, siapa tuh orgnya yg mau ngecek status aku? :D btw, flashfiction ini terinspirasi dr cerita seorg teman, bukan pengalaman pribadi kok... :)

obat maag mengatakan...

wah ceritanya kok dikit sih gimana maksudnya tuh?

Ara AnggARA mengatakan...

Rasany nggak seperti flash fiction

Random Post