Cari di Blog Ini

Jumat, 11 Desember 2009

Terkenang

Mungkin aku pernah merasa bahwa apa yang kita jalani tak begitu istimewa
Semua hanya berlalu saja
Kau pernah berkata tentang sesuatu
yang mungkin akan terjadi jika aku tak menutup hatiku
atau aku mampu bicara sedikit saja tentang apa yang kumau

Mungkin aku memang tak pernah mengatakan sesuatu yang menyakitkan hatimu
Namun sesuatu yang mungkin sangat kau harapkan dariku
juga tak terungkapkan lewat bibirku

Kini pikiranku melayang pergi ke tahun-tahun yang pernah kulalui itu
Aku mulai tahu
tak ada orang lain yang mampu berbuat sepertimu
yang mampu mencairkan bongkahan es yang membeku
Aku telah meremehkan dirimu
walau aku tak pernah mengatakan itu

Aku salah, aku akui itu
Perhiasan dunia yang hadir dalam mimpi-mimpiku
mungkin takkan pernah kumiliki
Namun aku telah mengusir harapan yang hinggap sendiri di atas pundakku
Dia telah terbang jauh, mencari harapannya yang baru

Ketika begitu banyak cercaan ke arahku
kau telah menyiratkan bahwa aku begitu istimewa
Ketika banyak yang mengatakan setiap kelemahan yang aku miliki
kau bicara tentang keistimewaaan
Sekali lagi aku merasa
bahwa harapan yang dulu telah hinggap sendiri di pundakku
kini terbang mencari harapannya yang baru

Tapi seringkali mimpi-mimpiku yang indah
tentang burung-burung yang berterbangan di angkasa
dengan segala corak dan warna, menarik hatiku
Mereka hanya singgah sementara
tak pernah mengatakan apapun padaku
atau malah mungkin menertawakanku

Tidak ada komentar:

Random Post