Cari di Blog Ini

Sabtu, 28 November 2009

Bumi yang Indah

Bumi ini memang indah, Sayang, tapi bawalah aku terbang
Sayap-sayapmu yang lebar pasti mampu membawa tubuhku yang lemah
Entah apa yang sebenarnya kuinginkan, tapi bawalah aku terbang
Biarkan saja bulan dan bintang berbisik tentang kita

Langit itu terlihat begitu biru, Sayang, aku rindu ingin ke sana
Warnanya seperti obat bagiku untuk sembuhkan luka-lukaku
Karenanya begitu kuat keinginanku mencapai tempat setinggi itu
Walau aku tahu, bumi yang kupijak ini masih terlihat begitu indah

Reguklah air pelepas dahaga di negeri langit kita, hanya kita berdua
Dan tahanlah kaki-kakiku agar tak meloncat jatuh
Pandanglah aku kala bersandar di tepi warna-warna pelangi, pelangi kita
Dan kita akan terpesona memandang ke bawah, bumi yang indah

Tidak ada komentar:

Random Post