Cari di Blog Ini

Sabtu, 08 September 2018

Lagu yang Sudah Lama tak Didengar

Pagi-pagi teringat lagu ini. Lagu yang sudah lama tidak saya dengar. Rasanya sudah lama sekali waktu pertama kali saya dengar lagu ini. Dulu saya tak begitu mengerti makna liriknya. Terasa sangat dalam, itu yang saya tahu. Ketika saya buka lagi lagu ini di Youtube, dan membaca lirik lagunya, saya merasa seperti... ada kepedihan, ada rindu yang mendalam, dan jika ini lagu didengar menjelang fajar, air mata bisa saja mengalir.....



Merepih Alam

Merepih alam
Di malam berselubung kabut kelam
Wajah pun meredup tercermin haus cahaya
Meremang gulana menatap reruntuhan dalam duka

Kunanti fajar berkawan angin malam merindukan
Belaianmu oh asmara oh... asmara
Insanmu menanggung rindu

Benamkan diriku dalam dekapan, tanganmu
Yang hangat penyegar cita rasaku
Bukakan pintumu
Kan kujelang kau pelita hidupku

Bawa aku serta berlayar
Menuju pantai harapan
Bersamamu oh asmara oh... asmara
Insanmu menanggung rindu

Tidak ada komentar:

Random Post