Cari di Blog Ini

Jumat, 11 Desember 2009

Pantaskah Aku Bertanya?

Malam telah lengang di sini
Tak ada lagi deru-deru yang datang dan pergi
Hanya sesekali...

Apa yang terpikir olehku saat ini
Mungkin sama seperti hari-hari kemarin
Tentang saat yang telah lalu
Tentang hari ini
Dan juga tentang hari esok

Rasanya sudah terlalu sering begitu
Selalu tentang hidupku
Entah sampai kapan
Mungkin hidup memang tak punya kepastian

Jika aku datang, aku datang sebagai siapa?
Jika aku pergi, aku pergi sebagai siapa?
Namun pantaskah aku bertanya?

Bagaimana aku melukis warna jiwaku?
Birukah? Merahkah? Hitamkah? Putihkah?
Pantaskah aku bertanya?

Seiring waktu terpejamlah mataku
Dan tiba-tiba saja deru-deru itu kembali
Membuyarkan semua

Aku dan pikiran-pikiranku itu
Seolah-olah tak pernah ada
Kembali seperti itu, selalu seperti itu

Tidak ada komentar:

Random Post