Cara Cepat Hamil

Awalnya Menunda Hamil, Akhirnya Malah Susah Hamil

Sudah sering terjadi kasus seperti berikut ini: pasangan suami istri sepakat menunda program hamil karena alasan sedang sibuk dengan karir masing-masing.

Bulan demi bulan berlalu. Tak terasa tahun demi tahun berlalu. Dan akhirnya karir mereka pun menanjak. Mereka kini sudah memiliki penghasilan yang lebih besar dan tabungan yang cukup.

Mereka lalu berpikir, "Kayaknya ini waktu yang tepat untuk punya anak".

Lalu mereka mencoba dan mencoba namun tak kunjung berhasil. Segala cara dilakukan namun tak kunjung dapat momongan.

Kasus seperti ini sering sekali terjadi. Apakah Anda mengalaminya?

Pertanyaan kebanyakan orang adalah: apa penyebab mereka susah hamil setelah sekian lama menunda kehamilan?

Ada banyak penyebab. Tapi salah satu hal yang paling sering menjadi penyebab adalah: menurunnya kualitas sel telur istri.

Perlu Anda ketahui bahwa wanita memiliki jumlah sel telur yang terbatas. Berbeda dengan pria yang secara normal mampu memproduksi sel sperma seumur hidupnya. Seiring berjalannya waktu, jumlah sel telur semakin sedikit dan kualitas telurnya juga menurun. Anda bisa meningkatkan kualitas sel telur Anda dengan mengkonsumsi Folic Acid, tentunya dengan dosis yang dianjurkan dokter.

Oleh karena itu sebaiknya Anda tidak menunda-nunda lagi. Mulai sekarang Anda harus lebih fokus untuk segera mendapatkan momongan.


"Lingkaran Setan" Akibat Tekanan Mental

Belum memiliki anak setelah menikah selama bertahun-tahun tentunya akan membuat keluarga besar bertanya-tanya. Bukan hanya keluarga, tapi juga teman-teman dan bahkan rekan kerja.

Kondisi ini membuat Anda lama-lama menjadi tertekan dan stres. Padahal untuk bisa hamil, hal yang penting untuk Anda lakukan adalah hindari stres terlebih dahulu.

Itulah mengapa saya menyebut kondisi ini sebagai "lingkaran setan".

Ini satu hal yang perlu Anda ketahui: mengapa stres bisa membuat Anda semakin susah hamil?

Karena proses pembuahan dan kehamilan itu sendiri sangat dipengaruhi oleh kestabilan hormon. Pada saat Anda stres, kondisi hormon Anda tidak stabil dan akan mempengaruhi usaha Anda untuk hamil.

Jadi bila Anda mengalami kondisi stres seperti ini, saya sarankan untuk menghindari stres tersebut secepatnya. Cara terbaik adalah dengan beribadah dan berdoa. Bisa juga dengan melakukan kegiatan menyenangkan seperti bernyanyi, rekreasi atau yang lainnya. Ingatlah selalu bahwa stres adalah penghambat kehamilan karena mengganggu hormon-hormon kesuburan.


Dapatkan Informasi, Tips dan Panduan Lengkap tentang Cara Cepat Memperoleh Kehamilan Melalui Link Banner di Bawah ini (Situs Resmi);

PESAN SEGERA! Buku Panduan Cara Cepat Hamil dan Dapatkan Bonus Konsultasi Gratis!


Tidak ada komentar:

Random Post