Kamis, 14 Oktober 2010

Hujan Badai, Listrik Padam, Longsor

Hari ini listrik padam lagi. Bisa jadi seperti kemarin, listrik padam seharian. Saya pikir tak lain dan tak bukan mungkin karena hujan kemarin lusa yang tak henti-hentinya mengguyur Kota Padang dan Painan, yang menyebabkan terputusnya jaringan listrik akibat tertimpa pohon yang tumbang di daerah Bukit Putus Painan dan Bungus Padang. Dari dini hari kemarin hingga malamnya listrik padam. Akhirnya kami pun memutuskan pergi ke tukang untuk memperbaiki generator set kecil kami yang rusak, karena badan sudah gerah, padahal air di kamar mandi harus dihidupkan dengan pompa air listrik :).

Bahkan kemarin jalan Padang - Painan sempat terputus kurang lebih lima jam yang mengakibatkan antrian yang sangat panjang. Hujan yang lebat mengakibatkan sebagian jalan longsor. Sesuatu yang sudah sering terjadi memang. Kalau ada hujan badai, biasanya berakibat longsor, banjir, dan listrik padam.

7 komentar:

Abah mengatakan...

Ya, memang dimana-mana hujan..

Makasih komentar anda di www.endangkusman.com

catatan : comment harus pake akun ya.. agak ribet, padahal yang sangat memudahkan orang bercomment di blogspot bisa pake open URL.

ianz mengatakan...

Bener abah, lg musim2nya tuh..
Btw trims buat sarannya..

Javabizz mengatakan...

badai pasti berlalu.. :)

ianz mengatakan...

Thanks javabizz... Alhamdulillah badainy sdh blalu..

ianz mengatakan...

@anggoro, trims buat senyumny..

rezKY p-RA-tama mengatakan...

listrik padam
repot gak bisa nyalain laptop bro
wah2
digugat...

ianz mengatakan...

Ya gitu deh bro...

Random Post